acara radio di semarang :p

mendengarkan radio, bukan lagi hobiku yang utama. namun pada delapan-sepuluh tahun silam, ini merupakan satu-satunya hiburan yang kupunya (selain tv item putih dan kaset hasil ngrekam πŸ˜€ )
maka sore ini, setelah selesai packing dan nelpon yayang yang lagi dalam perjalanan,iseng-iseng kunyalakan radio di c168. stasiun yang kutuju adalah 104.4Mhz,imelda fm semarang. aah, yang sedang mengalun adalah lagu-lagu tempo doeloe… am listening Sweet Memories. saalah satu program favoritku dari masa ke masa…
hmm, jadi inget nama penyiar yang melekat dalam ingatan, yaitu mas budi satya, imelda 13 (imelda fm memiliki kebiasaan memberikan semacam nomor punggung kepada para penyiarnya hehehe, masi ga ya sekarang?)
ini sudah empat lagu, tapi tidak ada suara penyiar disela-sela pemutarannya. apa sudah tidak ada lagi ya pengganti mas budi satya yang seingatku sangat menguasai judul lagu dan nama penyanyinya itu?
kenapa program ini sangat berkesan?karena program sweet memories diputar (waktu itu) pukul 15.00-16.00WIB, pas dengan waktunya diriku masuk rumah setelah pulang sekolah. kebayang kah, seusai berdiri diatas bis kota yang sesak sampe miring-miring, hampir 45 menit sampe sejam, lalu sampai dirumah, minum air dingin dari kendi atau beli es lilin, terus sambil tiduran, mendengarkan alunan lagu-lagu sweet n mellow semacam ‘can’t smile without you’, ‘love story’, ‘raindrops keep fallin on my head’, ‘first love’ dll dll…?
ya jangan kaget kalo aku tumbuh sebagai remaja yang penuh dengan puisi-puisi bahasa inggris nan melankolis. tumbuh dengan kebencian mendalam atas musik underground or death metal hehehe

ah sekarang program ini dari jam 14.00-17.00..wii 3 jam :p
dan pada lima menit terakhir, muncullah suara khas dari mas budi satya… meskipun tidak lagi ada jingle khas sebagai akhir acara, namun salam penutup dari imelda 13 ini terasa familiar, dan bener-bener bikin cesss…

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

8 Responses to acara radio di semarang :p

  1. Vina Revi says:

    sampe sekarang Imelda masih ngasih nomor punggung ke para broadcaster-nya. buktinya aku dapet nomer ’55’.

    yes, kenalin: my name is Vina Revi, Imelda 55.

    Jadi Budi Satya itu termasuk senior saya di radio Imelda.
    what a small world, ya? … πŸ™‚

  2. masliliks says:

    ehehe, mbak vina, nice to meet you..
    iya saya apal banget tu kebiasaan ngasi nomer punggung..dan saya slalu keinget imelda 13 (dan tidak hapal yang lain) karena momennya yang pas, di program sweet memories itu hehehe

  3. indra ceper says:

    Inget nama Imelda 104.4 FM Female Station… Berarti aku harus mengingat 11 Tahun kebelakang disaat aku gabung dengan station tersebut. Begitu banyak hal yang ga mungkin aku lupain, salah satunya nama “Ceper”. Makasih buat VS41, EF48 ama Passila. Semuanya skrg sudah sukses semua. Buat Vina salam kenal ya….Soalnya aku udah resign pas rekruitmen angkatan dirimuh….

  4. joseric says:

    waduh………. dah lma gak dengerin swaranya mas budi. dulu hampir tiap hari dengerin suaaranya(dah 5 th) aku plg sneng klo acaranya yang rabu malam (yg bca diary tu lho.)yg bwain nina tp lpa no punggungnya trus abiis tu ada KKEB yg bwat salam2.bberapa hri yg lalu pas ke smg acrnya ko gak itu lg ya……trus penyiarnya dah bru2 smua…. jd ingin bernostalgia lg ni. salam bwat nina (klo ada yg knal)

  5. dion brown says:

    kulo nuwun
    waduh emang bener kalo dengerin the female one waktu itu .. paling sreg ..

    aku dulu pengennya bisa kesana tapi ternyata gak bisa malah kesini .. dibawah ..

    pa kabar yah kerabat imelda one o for point for dari jalan bukit puteri bukit sari semarang .. gitu yah kira kira

    pa lagi saat .. hmm bener dengerin Budi Satya dan VS victor sandy imelda 41 atau eric faisal dan pasila …

    kakakaka
    how r u guys …

    dion brown is my color
    YM : dion_brown1026

  6. nina adella says:

    hi..saya nina adella imelda 49…jose,saya yg bawain diary on the air itu…wah kangen ya ama suara saya? dgrin saya di radio FeMale 96.1 FM semarang ya…

  7. adhi fiesta says:

    di imelda ada lowongan penyiar cowok gag ya?????q dr 107.2 USM radio

  8. saif dufaz says:

    kangen juga dengar suara di victor sandy imelda 41…aku sekitar tahun 1995-1997 sering banget kirim surat dan dibacakan dia acara fans-nya imelda fm….bahkan dapat balesan foto-foto penyiar waktu itu…aku kini mulai lagi sejak kerja di semarang jadi pendengar setia imelda fm…

Leave a Reply

