cemburu

cebokur, cemburu atau apalah namanya..
pada hari itu, aku melihatnya berdiskusi dengan rekannya -rekan kami juga si-, berdua di ruang makan. ceritanya sih, sedang ada kegiatan di unit kegiatan mahasiswa yang kami ikuti.
aku mondar-mandir, didepan ruangan itu, sambil sesekali melengos melirik kearahnya… hehe, konon sih karena lagi gres-gresnya, aku jadi over protektif?

kini, beberapa belas bulan berlalu semenjak kejadian itu. nah, pernah kumelihat, temenku yang ada suaminya disitu, tapi dia duduk dempet dengan temen ku yang lain untuk mengerjakan pekerjaan kantor..
aku wondering (bahasa yang anneh), apa kalo aku dalam posisi sang lelaki, aku akan meributkan hal itu, sepulang dari kantor?

ah, berangan-angan lagi kau nak :p

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

3 Responses to cemburu

  1. susiloharjo says:

    siapakah co itu hajar mas 🙂

  2. masliliks says:

    tenang oon, ga perlu lah pake cara kekerasan hyak hyak hyak

  3. simplyah says:

    Aaaarrrggh…cemburu emang nyebelin !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s