upgrade

akhir akhir ini aku sering menemui perilaku pengendara mobil yang aneh, tetapi setelah dicermati sebenarnya bisa diprediksi.

yang paling menyebalkan adalah mobil yang berpindah jalur dengan cepat, alias ber zig – zag. setelah kuamati, rata-rata yang berbuat semacam itu (tidak ber statistik lah, soalnya kan aku tak seharian di jalan raya. dan yang jelas bukan angkutan kota alias angkot. zig-zag bagi angkot adalah lifestyle) adalah mobil-mobil dari jenis avanza, xenia, apv, jazz, dan beberapa pernah kutemui mobil sedan semacam galant.

setelah dihubung-hubungkan, aku jadi mikir, apakah mungkin sebenarnya pengendara mobil yang tersebut di atas adalah mereka yang baru upgrade dari motor/angkot ke mobil? sebab perilaku zig-zag kan lazimnya dilakukan motor dan bajaj. apa mereka baru upgrade dari bajaj?

hahaha, aku jadi ketawa sendiri memikirkannya. tapi, rasanya memang beda kalo papasan dengan mobil-mobil semacam BMW, mercedes, lantis, dsc dsc. apa mungkin karena lebih mahal maka pengemudinya lebih berhati-hati?

nah, kemaren petang lebih lucu lagi ni. dari arah jalan pramuka, siap-siap ngebut untuk melewati perempatan a yani menuju pemuda, eh pas di lampu merah yang lagi ijo koq ada mobil yang malah santai santai saja.. pas ditengok, woalaaah.. lagi sms an… tobaaat tobaat… kalo ga salah mobilnya honda jazz.. sopirnya cowok.. mas, tulung jangan diulangi yee.. bahayaaa

This entry was posted in misc., otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

3 Responses to upgrade

  1. Tedy says:

    ha..ha..ha..ha…lucu sekali Mas analisis Anda. Kayanya emang bener yang suka nyetir sembarangan itu baru upgrade dari bajaj 🙂 . Atau mereka biasa naik motor, jadi gak bisa liat celah sedikit aja, maunya nyodok terus..he..he..he…
    Kalau bawanya mobil mewah kan juga lebih hati-hati Mas..sayang kan kalo gores 😀

  2. wa2n says:

    Sepertine pengamatane bener kang. Atau mungkin umur. Pengendara mobil diatas kan rata-rata masih berjiwa muda.

  3. masliliks says:

    mas tedy dan wawan ,

    kalo kata orang tua bilang, “mereka itu pakenya SIM bukan rebewess” wakakaka
    iya, rata2 kalo dilongok sopirnya memang masi muda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s