Changing Lane

apakah anda sering merasa kesal dalam hidup ini?

apakah gaji bulanan anda hanya mampir ke rekening saja?

yak, posting ini bukan tentang changing lane yang itu huahahahahahahaha

ini adalah, lagi-lagi, masalah etika berkendaraan di jalan raya. jika di jalan tol, saat anda akan berpindah jalur, kan disarankan untuk menyalakan richting alias lampu sein tuh? nah,kalo jaman dulu sewaktu masih sma, saya juga kadang melakukannya kalo pas pake motor di jalan biasa. misalnya ketika akan menyalip mobil, maka pertama2 akan saya lihat kondisi didepan mobil itu. lalu, saya geser ke kanan (atau kekiri) sampai saya yakin si pengendara mobil melihat saya di spion nya. nah, saya nyalaken deh lampu richting itu. nge gas, lalu begitu sampai sejajar moncong/kap mobil, saya richting ke arah berlawanan dengan richting yang pertama tadi, untuk menandakan bahwa saya akan kembali ke jalan yang benar jalur semula.

di jakarta ini, ada yang make cara begitu, tapi kebanyakan sih endak. seperti pagi ini, saya kaget karena selepas terowongan senen ke arah atrium, sebuah avanza memotong dari kanan ke kiri. pertama2 sih jengkel. tapi ternyata saya yang tidak waspada, karena terlihat bahwa avanza itu menyalakan richting ke kiri. jadi saya lah yang ndhlenger tidak meliat sepion hehehe..

This entry was posted in tricks. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

