Telusuran Rute

Pagi ini seperti biasa kulewati rute jalan balap sepeda – bangunan (terusan kayuputih) – haji ten – rawasari barat – cempaka putih tengah – c p barat – suprapto – senen. tapi sampai di persimpangan cempaka putih tengah dan cempaka putih raya, yang biasanya aku belok ke kiri, aku memutuskan untuk lurus. aku ingat jalur ini yang lebih panjang, karena nantinya juga akan memutar lagi dan masuk ke suprapto, yang tersohor dikalangan awak metromini 47 jurusan senen-pondok kopi sebagai “jalan baru”.

Jadi sah sah saja kan kalo aku sempet bertanya2, jalan lama nya yang mana ya?

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

3 Responses to Telusuran Rute

  1. wa2n says:

    Jalan baru trayek kali.

    Eh kang, forumponsel modar tah? Kok ra iso dbukak.

  2. masliliks says:

    @wa2n
    iyo, lha rak no gadtorade dha omong2 tah, wingi kuwi. mbuh jarene listrikke ndhik server njepret wakakak

  3. wa2n says:

    lha njepret kok ra bar bar…

    Aku wis ora lengganan daily mail e gadtorade je. Cumak via web ae. Wis ra update.

    Btw tengkyu informasine

Leave a Reply

