pimp his ride, save the planet

ok, sebagaimana ku membenci anak2 muda/sedikit muda/tua disini yang suka memodifikasi mobilnya tanpa konsep yang jelas kecuali gagah2 an, mahal2 an, maka dengan bangga aku menantang anak2 muda yang juga kaya itu (ya iyya laah, modder mobil lak kudhu tajir) untuk berbuat seperti disini

sayangnya sih, link ke post aslinya rada rusak. tapi inspirasinya memodif mesin menjadi mesin listrik boleh lah, apalagi jika seperti bayanganku, mobil listrik ini nyoloknya ke jaringan listrik rumah aja (lha emang gitu dink, setelah cari2 info, emang nyoloknya selayaknya nge charge telepon seluler).. hahaha…. tapi apa nanti para istri ndak marah2 gara2 tagihan listrik naik? >_< semestinya ada subsidi nih buat para pemilik mobil listrik dan mobil hibrida semacam primus prius
huh boro2 .. prius aja kayaknya lom masuk ke negeriku ini
bisa ga men/ladies? kalo ga bisa, ke sono noh.. ke bulan ajeh.. (kalo ke laut kan murah, nyemplung doang wekekek)

nih, link ke mas andrew

update : ada sih, konon, mistubishi iMiev, yang akan masuk ke Indonesia dan sudah diujicoba di Jakarta

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

2 Responses to pimp his ride, save the planet

  1. dek fia says:

    tenang aja, aku gak akan marah kok … selama belum terbukti naik 😛

  2. masliliks says:

    @yayang
    hihihi, gimana kalo supri pake listerik? tapi tagihan listrik naik sampe 400%? wakakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s