Perbaikan Jalan di Musim Hujan?

Sudah tau kan kondisi jalan raya di jakarta? sudaaahh…

sudah tau kan alasan tidak segera diperbaiki ? karena apaa ?… karena hujaaaan

nahh.. tiga hari ini hukum murphy berlaku.. setelah ada alasan itu, maka dari minggu sampe selasa pagi ini, jakarta ceraaah ceria..

jadi, alasan apa lagi pak?

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

7 Responses to Perbaikan Jalan di Musim Hujan?

  1. tedytirta says:

    hukum murphy apaan tuh Mas?

  2. masliliks says:

    @mas tedy
    pertama2 saya ucapken willkomen kembali hehehe
    hukum murphy itu ini mas http://en.wikipedia.org/wiki/Murphy_law

    contohnya, ya kalo lagi duduk di taksi di tengah kemacetan, maka kok kayaknya di kanan kita tu lalu lintasnya lancar bener, cumak lajur kita aja yang macet
    ato,
    kalo pas mendung itu kita pikir jalanan pasti lancar karena orang males keluar, maka waktu kita keluar seribu orang berpikiran sama dengan kita, sehingga jalanan jadi macet huwehehehehe

    jadi if anything can go wrong, it will

  3. tedytirta says:

    Wah thanks nih infonya…menarik 🙂

  4. he he..
    jangan suudzon dulu atuh kang…
    *tersenyum sok bijak gitu…*
    🙂

    kan emang masih musim hujan…
    aspal emang g boleh kena air. yang sudah lama aja klo bisa g kena air biar awet, apalagi yang baru.. klo kena air, bisa babak belur…daripada daripada…
    (ini kata temen di sipil… hi hi)

    tapi, kapan mo diperbaiki ya ko gitu? mengingat dampak dari global warming adalah cuaca yang tidak bisa diprediksi dan kacaunya pergantian musim…
    ketidakberesan ini juga mengacaukan banyak sekali proyek pembangunan gedung2
    *kasihan para kontraktor…*

    semoga secepatnya jalannya diperbaiki… 🙂

  5. masliliks says:

    masalae prest, kalo pada mbangun tower-tower dan menguruk/membeton rawa2 mereka itu cuepet buanget.. hehehe.. lagian aspalnya sepertinya bukan aspal yang seperti zaman dulu itu. hehehe

  6. hu hu…
    gamau nyalahin yang mbangun tower ah,, soale ntar aku juga bakal mbangun tower, e,,,
    hi hi 😆
    *amiiiinnn…*

    ya… semoga cepet diperbaiki deh 🙂

    mz lix, pa kabar nyonya? akankah saya mendapat ponakan baru secepatnya? 😀

  7. masliliks says:

    @presty
    huwehehehe, tunggu sajah kabar2 nyah hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s