Pilkadut

Acak adut. ada yang di tingkat daerah tidak berani mutusin, mengkanya dilempar ke pusat. di pusat dilempar ke menteri dalam negri. sama mentri dalam negri diputusin, eh diprotes, di daerah jadi rusuh.

kalo saia jadi mendagri, pasti langsung ku nuklir tu daerah.. njaluk mu apa tho cah? lha wong njaluk diputusken sesuatu, koq begitu diputusken langsung ra nrimo. lha kenapa kemaren2 itu ndak kalian2 putusin ndiri?

tapi saia seneng sih, pilkada di jawa tengah berlangsung tertib. eh, tapi ada partai yang GR karena calonnya kepilih.. woalaah… ga usah Ge eR dulu buu, itu kan karena emang calonnya yaitu pak Bibit ma bu Rustri yang emang kepemimpinannya dah ter uji.. . jadi jangan dijadiken tolok ukur buat pemilu 2009 yaa… malu buuu

update : Oh … well… prediksiku akan ke Ge ER an ini dah terbukti..

hmm… kalo aku jadi kader PDI P, ga bakal deh aku bilang2 seperti itu.. huhuhu, menyedihken jika tidak ada kader lain sebagai calon presiden dari PDI P.. 5 taun, pengkaderan jalan ndak?

This entry was posted in otjehan sagala matjem and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Pilkadut

  1. Arep tak ewangi po, buat me-nuklir-ken tu tempat? 😀
    Mbak Rustri emang te-o-peh, tapi aku tetep sayang, kok dia cuma nyalon jadi wagub. Coba nyalon jadi gubernur…

  2. masliliks says:

    mbak no :
    hiya manud mawon,kalo bisa yang 0.01KT aja 😀
    mbak rustri ga lah kalo jadi gub mbak, masalae wong jateng lak pingine gub yang streng lan militeris mbak 😀 sok tau ya akuw? hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s