jumpa lagii…

kirain setelah ada koneksi internet 24/7 jadi rajin ngeblog hahhaa.. ternyata tetep aja enggak ngeblog ngeblog hahaha.

hari ini seneng dapet kabar dari kedjoraku bahwa dedek sudah kembali tembem dan gampang tidurnya, ga gelisah-gelisah lagi. alhamdulillah…

trus tadi siang mau cari printer, pilihan2nya sangat tidak menarik. eh dikasi tau bapake krisno kalo ada yang menarik, printer cumak 19dullar. tapi yaa itu, ga ada kabel usbnya. kalo mo beli kabel itu sekitar 29-31dullar … ngakak ngakak ngakak. liat mfc, cepekgo gitu, tapi kata bakulnya, ada 4 toner yang mesti diganti ga isa satu2.. ngakak lagi.. trus keingetan lom punya webcam (makloem, leptop jadowel)… dari 39 sampe 149dullar ada. tapi yaa itu, nda tau bisa dipake apa ndak.. mau cari isight, sekitar cepekgo juga.. kepikiran sekalian beli triple E lagi apa ya?cari yang dibawah 300.. ga rela rasanya beli webcam kok 150dullar gitu 😀

rasanya ikut IAP/intensive academic program musim panas ini kok jadi disorientasi. bener kata simbah michael nicklin, karena pernah ikut di IALF jadinya semacam de ja vu, been there done that gini.. yaah, diniati ibadah aja deh.. kan dikasik tunjangan (syukur alhamdulillah, ditambahin dikit ama seponsor hahaha)

besok, musti jalan-jalan lagi cari kontrakan.. …
sikil

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s