tentang pasca pembubaran 3 in 1

beberapa kali percakapan ngalor ngidul menyentuh masalah kemacetan di Jakarta yang makin menggila terutama setelah kebijakan pembubaran penghapusan three in one di jalan protokol jantung Jakarta, Sudirman. Eh ya, pada gak bosen ya membaca masalah macet Jakarta?

opini ku : macetnya bukan karena aturan di jalanan, tapi karena orang-orang yang mengeluh macet itu masih tetap mengendarai mobil pribadi untuk pulang pergi ke tengah Jakarta 😀 loh koq motor ga disebut?

jadi gini. yang mengeluh kondisi macet tidak hanya saat di Sudirman, tetapi di ruas tol juga. nah, di tol  ada motor gak? ada, punya petugas yang berwenang atau orang gokil.

mau apapun alasannya, apakah karena gerbang tol yang bikin macet atau jalan tol yang rusak, faktanya tetep saja di jam pergi dan pulang kerja, tol jabodetabek macet. salah motor pasti ! nah mobil-mobil itu menuju satu titik. bisa dibayangin kan?

demikian opini tanpa fakta kuat ini…

This entry was posted in otjehan sagala matjem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s